
Sebagai brand perusahaan asuransi yang tidak dapat terlepas dari perjalanan dan sejarah, JAGADIRI hadir demi mewujudkan cita-cita untuk menghadirkan perlindungan unggul dalam mengedepankan aspirasi pelanggan Indonesia.
"JAGADIRI, Asuransi Tanpa Beban" merupakan merek dagang PT Central Asia Financial (CAF) yang diluncurkan pada tanggal 27 Januari 2015. CAF merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Salim Group yang berdiri sejak tanggal 15 November 2011 dan telah mendapatkan izin resmi beroperasi sebagai perusahaan asuransi jiwa dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 13 Maret 2013. CAF juga merupakan anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).
Terbentuknya JAGADIRI merupakan terobosan dari CAF yang menjawab kebutuhan pelanggan akan Instant Protection (Perlindungan Instan dan Langsung), Claim Certainly Process (Jaminan Penerimaan Klaim), dan Best Transparent Price (Biaya Ringan dan Transparan).
Mengusung konsep supermarket asuransi, JAGADIRI yang mengedepankan aspirasi Anda dan menyediakan perlindungan tanpa beban memberikan kenyamanan yang dihadirkan melalui produk-produk inovatif. Kenyamanan yang diberikan berupa akses perlindungan yang mudah, cepat dan lengkap, serta dengan mudah dapat diakses melalui mobile apps dan website. Inovasi ini sekaligus menjadi jawaban atas meningkatnya kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam mengandalkan fitur-fitur online di kehidupan sehari-hari.
Tidak han ya sampai di sini, CAF melalui JAGADIRI berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan perlindungan sesuai kebutuhan dengan biaya yang ringan. Sehingga, JAGADIRI akan terus senantiasa menjadi perusahaan asuransi yang mengedepankan aspirasi Anda dan menyediakan perlindungan tanpa beban.
Visi & Misi Perusahaan
Visi
"Menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dengan menawarkan solusi kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman melalui jalur pemasaran yang langsung ke nasabah."
Misi
"Menempatkan pelanggan sebagai fokus dari kegiatan perusahaan, dengan komitmen memberikan solusi inovatif dan relevan, serta melayani dengan sepenuh hati dan semangat yang tinggi untuk membawa kebahagiaan kepada pelanggan."
Dalam menjalankan Visi dan Misi Perusahaan, Perusahaan memiliki nilai-nilai (Core Values) sebagai berikut:
PT Central Asia Financial menjalankan Kebijakan Anti Suap dan Pengendalian Gratifikasi
- Perusahaan berkomitmen untuk menjalankan usaha di atas nilai integritas serta berpedoman pada Pedoman Etika Bisnis dan Etika Kerja Perusahaan.
- Perusahaan selalu berupaya meningkatkan dan memperbaiki setiap proses bisnis agar sejalan dengan prinsip-prinsip integritas.
- Perusahaan menjalankan prinsip toleransi nol (zero tolerance) terhadaptindakan yang berkaitan dengan korupsi, penyuapan, dan/atau pelanggaranperaturan perundangan yang terkait.
- Perusahaan berkomitmen untuk memberikan sosialisasi dan/atau pelatihan mengenai budaya anti-penyuapan dan pembangunan integritas bisnis secara berkala kepada seluruh manajemen dan karyawan.
- Perusahaan akan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan komitmen ini dan setiap pelanggaran terhadap kebijakan maupun Pedoman Etikal Bisnis dan Etika Kerja Perusahaan akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.
